24.07.2011

21:48. 'KITA PUTUS'.
haaaa ? putus ? 
dalam hati aku galu deh , knpaa ya smpe gni ? salahku apa ?
ehmmm kalo dpkir" mendua enggak, ngehianatin juga enggak. apa gara" salah ngomong ? 
pdahal kan aku cuma nanya 'kamu gak capek a ?', eeh anggepannya malah dibilang aku yg capek. padahal nih aku gak pernah capek. hemmm aku harus apa yaa ? nyoba ngomong ga digubris. dikacanign abis deh, smpe berasa kya orang promosi di depan dia, cause aku sms juga kyanya gak digubris, segitu gak petingnya aku (melankolis bgt hidup gue)
malaikat : udahlah ngalah aja, ngalah aja, coba hubungi dia terus. sapa tau hatinya luluh . ;)
devil : ahhh putus aja putus aja, dia uda bnyak nyakitin kamu. lagian cewek mana si yg ga sakit kalo dijelek"in sama temennya si dia. putus aja deh sist. :D
malaikat : jangan dong ! sayang banget lhoo. kamu dlu kan ud nungguin dia berbulan" dan berkat teman"nya yg ngejelek"in kamu kan juga yg bikin kamu bisa jadi tangguh. berterimakasihlah pda mreka krna km bisa kuat krna mreka. kamu gak boleh nyakitin dia sist . :)


ahhhh bingung taukkkkk . tapi conclusinya adalah gimanapun keputusan dia yaa aku bkal coba buat bertahan. dan gimanapun perlakuan dia ( emosi, marah ga jelas, jealous berlebihan, etc) aku bkal trima deh. whatever aku harus bertahan.
lovee yya <3

0 komentar:

Posting Komentar