malam

kalo ngomg soal sakit hati, kalo ngomg soal luka, seri bu kata bahkan lebih takan mampu mwakili ku untuk menerangkan. jika aku harus bicara pada malam yg selalu mengiring rinduku, mengiring penantianku hingga aku mapu menjadi tangguh d dpn mreka yg merapuhkanku. Tuhan, kemana aku harus memperpanjang langkah ini ? jika aku mampu bicara pada bintang, akan ku katakan apa yg sebenarnya ada dalam jiwaku. sayangnya bintang itu tak lagi bersinar. aku tak mampu melihatnya, aku tak mampu menjaganya. Tuhan maafkan aku yg bodoh. Tuhan maafkan aku yg terlalu memelihara rasa sakitku. jika aku punya keberanian untk menyampaikan asaku. jikalau aku mampu Tuhan, aku pasti akan mengukir semua itu di mimpiku. tapi sayangnya mimpiku adalah mimpi kelabu. bahwa apa yg selalu ku harapkan takan pernah bisa ku dapatkan.

0 komentar:

Posting Komentar