firts time

yeyeye aku dikacangin mah udah kesekian kali kalo sama si dia . hahaha :D but its ok, aku bkin fun aja. maybe Tuhan menguji kesabaranku. tapi guys kali ini bener" deh aku berasa kya orang jualan kacang di pinggir jalan. capek sih kalo ngomg gak digubris, tapi apa kata guys , aku harus extra sabar. kalo 4 bulan penuh yg lalu aku bisa. knpa skarang enggak ? ya kan ya kan ? ehmmmm. ngomg" soal yg bikin surem bgt nih. naasnya aku bangunin buat sholat aja juga dikacangin. yeeaahh its ok, ok ok, sabar sabar ... ;) gapapa deh.
opini temen"

ahh elu mah, bego amat sih, daridulu kerjanya ngalah mlu.
gak capek apa disakitin trus
kali kali elu dong yg nyoba nyakitin,
udah deh sabar aja
udah deh cari lagi
eeh jangan ptus, eman eman
udahlah putus aja, capek gue liad lu nangis ga jelas
jangan putus dong. km harus bsa say


ahh dilema. sebel kalo denger komen negative tmen". emg dipkir dia stock barang apa pake nyari" lagi. gak akan pernah deh dngerin komen negatif. yeah, kputusannya tetap buat sabar aja deh. <3.
tapi keterlaluan bgt aku sabrnya, kata si bff ku sih . cause nih yaa daridlu aku selalu diem aja dan ngalah aja kalo disaktin. yayaya its real me. apapun ya bkal ku trima mskipun itu nyakitin kalo itu uda keputusan awalku. yaa belajar jadi orang gak plinplan gtu guys hehehe :D
LONGLASTING ? 
pengen deh, but msa' cuma aku aja yg brtahan ? ahh gapapa deh, ikhlas aja. hehe
Dear Allah SubhanahuWataala ->> smoga bisa aku hadepin ini smua, aminn :3

0 komentar:

Posting Komentar