sebuah kisah

sejak kecelakaan yg ku alami taun lalu. dan sempat menciderakan kaki kananku. ehhm rasanya hari- hariku sekarang penuh dengan rasa sakit di kaki. yaah i means sebabnya adalah kecelakaan kapan hari itu.hampir tiap malem aku ngrasain sakit yg begitu bisa dibilang luar biasa . sakit, kaku, nyeri . sampai" aku sering gak tidur semaleman hnya karena kakiku sakitnya minta ampun, hal yg konyol bukan ? ;)
suatu hari aku mikir, sebenere knpaa ya kakiku? cause saat kcelakaan itu terjadi dan sampe sekarang pun aku belum pernah memeriksakannya ke dokter, yaa males lah guys daripada denger yg enggak" lebih baik gak tau apa" hehehe .
saking kebalnya nih yaa, sakit itu , sakit yg dateng tiap malem gak pernah aku rasain mskipun benere sakitnya bukan main. pernah aku mengeluh sekali pada bf . itupun mungkin pada puncaknya kesakitanku yee, kalo gak gitu mah aku gak akan bilang sama siapapun . hemmm so aku harus gimana ya ?
satu satunya solusi yg tepat adalah aku diam dan ku nikmati aja sakitnya. gila bner kan ? hehe.
but its ok deh daripada aku harus ngrepotin orang lain. hehe :D

0 komentar:

Posting Komentar