Sillent Killer 'SAMBAL'

ehhhmmm pagi ni gue bete bgt deh. so what, jam 2 kebangun just gara" perut mules... arhhhhhhhh knpaa yaah ?
perasaan gue abis ngapain gitu ya ? hellow, sakit men ! :(
but after few minutes, aku inget, ahhhh heemmmm gara" sambal kmaren. ouch sangat mnyebalkan.
selebihnya lagi nih guys, pas gue .................. penuh duarah... woooooo its so 'menyiksa' sekaleee.
what an annoy sambal. arghhhh, tau juga nih perut sensitive amat. dan anehnya lagi guenya juga bandel hehe, uda dbilangin gak boleh makan sambal masih aja makan. yahhh maklumlah guys. kalo makan bakso gak pake sambal itu serasa kurang afdol buat gue, hehe cause its so tantalizing hehe :D
tapi untungnya nih gue kalo makan bakso gak pernah ketauan enyak. kalo ketauan wooo jangan harap deh gue bisa makan sambal. hehe . dilarangnya abis abisan deh. hehe
soalnya nih kalo aku makan itu hemm pas kambuhnya merana bgt , ada darah di mana" hoho :D
aneh kan ? :D . but biarin aja deh, kan kapan lagi bisa ngrasain makan enak based selera masing" ? ya kan guys. hehe,. dan problemnya nih, selera gue selera pedas hihihi ;). padahal itu bisa ngebunuh gue . yaa ginilah orang gak jelas hehe :p. tapi meskipun ga jelas yaahhh this is me hoho

0 komentar:

Posting Komentar