curcol dikit sama puisi ini :)

Tak semua orang yang kita anggap sahabat itu selalu ada buat kita
Aku sangat bisa merasakan
Rasanya dikhianati
Rasanya ditinggalkan
Semua orang pasri akan kecewa jika singgah hal seperti ini dalam hidupnya
Tapi aku
Aku berupaya selalu melebarkan senyum termanisku untk menyambut kejadian yang sebenarnya tak pernah aku harapkan kedatangannya
Karena hanya pada kesabaranku, aku mampu bersandar dari semua luka yang tak lelah menyayat hati secara perlahan
Aku yang selalu mencoba menjadi gadis yang ceria dan tak pernah luput dari senyuman meskipun sakit itu begitu terasa.
Aku tak setegar dia
Perempuan yang sempat menghiasi hidupku menjadi sahabat terbaikku.
Ku menangis lewat lagu ini
Membendung sakit yang tak kuasa untk ku obati
Dan karena aku bukan bagian dari mereka :) :)

0 komentar:

Posting Komentar