RIFIY :-*

RIFIY means rima fitri, yeah fitri, dia sahabatku yang pertama ku kenal d sma ini. orangnya asik, baik, cantik, manis . hehe cuma dia yg bisa ngertiin aku dsni . miss youuu more sista :-*

gantungan yg aku beli untuk symbol persahabatn aku sama dia, maaf ya aku egois soalnya belinya yang hello kitty berhubung aku sukanya hello kitty, hehe maaf ya sayang :( <3
moment saat kita makan makan di matos, yea seru bgt guys, dri situ kita berdua terinspirasi beli headset kembar wrna ijo, tapi entah headsetnya uda rusak. maaf ya aku ga bisa njaga dengan baik :(
inget kan sayang masa" cupu kita ? wkwkwk . :-D
itu moment di saat kita boring sama pelajaran d kelas, jdinya webcaman deh :-*
tiap kali belajar bareng pasti ada saatnya buat narsis bareng kamu ;)

*to be continue -> masi bnyak tentang aku dan dia. about story of friendship :)

0 komentar:

Posting Komentar