Unyil :D :D


hemmm, kangen masa kecil . Unyil ya itu nama panggilanku d tengah kerumunan keluarga besarku . haha kangen masa lalu. tapi sekarang unyilnya uda gede . wkwk.
gatau kenapa orang" rumah pada manggil aku kyak gitu. mungkin wktu masa kecil dulu lagi marak film 'unyil' kali ya . tapi nenekku say : unyil itu dikonotasikan bocah kecil yang mungil dan ngegemesin . waaah brati sekarang aku ga cocok dong sama panggilan itu . hehe :D uda gede soalnya . kangen masa lalu deh :*
itu aku sama ibuku . yaa wanita paling huebaaattttttt dalam hidupku . hebat abis deh, superhero buatku . beliau itu cantik, manis, lembut, suabaaaaarrrrr, penyayang, dan gak pernah marah kalo aku ga kterlaluan seh . dari beliau aku banyak belajar, aku bisa gede dan jadi kyak gini ya karena wanita cantik itu (ibuku)
love youuu mama :*

0 komentar:

Posting Komentar