kamu sekarang vs kamu dulu :-*

entah apa yg beda dari kamu boy . kamu yang dulu slalu bisa dibilang sabar ngadepin aku sekarang berubah 180 derajat menjadi cuek dan gak peduli amat sama aku . hemm mungkin emg salahku guys. aku jutek !!!!!!!!!!! ya aku JUTEK ! aku cwek cuek yg dont care. :'( . aku gatau harus ngerubah sifat cuek ini kya mana ? susah guys . aku ga bisa jauh dari kamu yg dulu hey boy ! aku kangen kamu yg dulu ................. kamu yg slalu ada buat aku . aku bener" ngrasa gak kamu btuhin lagi . aku harus gimana ? aku gak mau khilangan kamu . tapi aku ga bisa bkin kamu sneng. maafin aku ya . aku cwek bego' yg cuek dan dont care. maafin aku , ak gak bisa jadi yang kamu mau . maafin aku aku slalu jutekin kamu . maafin aku, maafin aku bnyak salah k kamu :'(

Lihat aku disini
Kau lukai
Hati dan perasaan ini
Tapi entah mengapa
Aku bisa memberikan maaf padamu

Mungkin karena cinta

Kepadamu tulus dari dasar hatiku

Mungkin karena aku

Berharap kau dapat mengerti cintaku

Lihat aku disini

Bertahan
Walau kau sering menyakiti
Hingga air mataku
Tak dapat menetes dan habis terurai
 Meski kau terus sakiti aku
Cinta ini
Akan selalu memaafkan
Dan aku Percaya nanti engkau
Mengerti bila cintaku takkan mati

0 komentar:

Posting Komentar