Aku dan bintang

entah apa yg ada di benakku saat ini. begitu bahagia hati ini namun terselip takut yg tiada henti dan teriring air mata yg mengalir setiap aku mengingatmu. entahlah, rasanya berat tiap aku mengingat beberapa moment yg sempat menjatuhkan aku bersama luka yg tak tergadai harganya. dan entah mengapa sampai saat ini kamu masih mecoba untuk meninggalkanku di tengah aku yg selalu mempertahanmu dengan berbagai alasan yg mungkin konyol yg mungkin memalukan. tapi,,,,, yaah tapi itu secara gak sadar aku lakuin karna rasa yang begitu dalam. ketika dulu aku dijatuhkan sama orang" itu , ketika smua kejadian yg pernah melukaiku harus ditukar dengan caramu buat ninggalin aku itu gak akan pernah adil buat aku. karna betapa sulitnya selama ini aku melawan arus yg membolakbalikkan hatiku karnamu. sungguh kali ini aku benar" tak ingin menghiraukan apa kata orang. sungguh kali ini aku benar" ingin kamu selalu di sampingku. entahlah kamu mau berfikir aku manja, aku egois, dan aku nyusahin tapi emang pada nyatanya itulah aku. bukan karna semua itu tapi aku hanya tak pernah ingin kamu pergi dari aku. AKU GAK INGIN KAMU PERGI DARI AKU. benar" aku gak ingin itu terjadi. tapi aku akan bahagia walaupun suatu saat kamu bakal pergi karna kamu selalu abadi bersamaku :)

0 komentar:

Posting Komentar