Tuhan, titip rinduku buat temanku :(

sempit waktu yang usai berlalu. menit yang sangat singkat itu mampu menulis beberapa cerita tentang kita, tentang persahabatan dan permusuhan kita. aku sendiri tak pernah bisa memahami perasaanku teman. terkadang aku merasa sangat kesal denganmu tapi terkadang tiba" aku sangat merindukanmu. aku duga mungkin kamu sangat kecewa sama aku . aku yg sekarang beda sama aku yang dulu. mungkin kamu beranggapan aku jahat, dari aku yg slalu ada buat kamu menjadi ak yg meninggalkanmu. tapi aku kagum sama kamu . kamu sangat tegar, kamu cwek yg hebat. kamu bisa bangun dari keterpurukanmu. aku kangen sama kamu teman. tapi aku malu harus mengatakan itu sama kamu karna terlalu sering aku menghindarimu. bahkan untuk saat" terjatuhmupun aku tak bisa menemani kamu. btapa aku sangat jahat . :(

maafkan aku . maafkan aku. tapi sungguh akupun ingin kamu menyadari bahwa sikap kamu yg slama ini perlu diubah, kamu yg kata mereka suka ngatur, seenaknya sendiri, mau menang sndri. tapi aku tau, aku sangat tau sebenarnya kamu gak sejahat yg mereka kira. aku tau kamu punya prinsip yg benar dan kamu orang baik tapi mungkin mereka belum bisa memahami caramu bahkan akupun juga gak bisa memahami caramu dan mengikuti alur kehidupanmu. krna aku bukan tipe orang yg suka bermain sama orang yg keras kepala. tapi aku yakin kamu orang yg sangat baik. dan entah kenapa malam ini aku begitu sangat merindukanmu :( tetaplah kamu menjadi cwek yg tegar. kamu baik baik ya temanku :) aku merindukanmu :( malam ini aku titipkan rindu ini sama angin dan sama doaku buat ayahmu yg uda jauh di alam yg berbeda. aku yakin ayahmu mau kamu menjadi cwek yg kuat . TUHAN dari kediamanku berada aku titipkan rinduku buat dia temanku :) :(

0 komentar:

Posting Komentar