tengah malam gerimis bersama aulia :)

walaupun cuma di chat, tapi seru buat ngobatin kestresanku malam itu karna masalah yg bejibun banget. dan di saat musik gerimis alami yg syahdu mengiringi curhat ini hehe :)



    • dalem..

    • dalem..

    • gak bobok ta kamu yung?

    • blm bsa..
      kmu ?

    • heem sama. ak juga

    • bingung aku mau ngapain..
      ..
      kmu ngapain yung ?

    • tdi se nyicil posting blog. tp kagak nahan wes an. buanyak soale. -.- males deh.

    • posting ape ?

    • stream IO itu tuh.
      kamu ngapain ?

    • oalah..
      gk ngrti mau ngapain
      ..
      cumak bengong

    • waaaaa kengen poll aku

    • hemmmm sabar .
      aku drtdi juga ksepian og

    • waaaaa kangen poll aku

    • i know. saya sangat mengerti perasaanmu,
      nulis aja yook

    • nulis apa ?

    • kamu yg duluan dah..

    • hemmm jawb"an puisi kya d mili nathan.

    • aku yg mulai kata ya..
      "hujan"

    • uups buntu nih -.-
      emmm
      hujan itu akan sangat indah ketika kamu membwaku pada pelanginya .

      "mendung"

    • matahari memberikan cahaya di siang hari. Bulan dan bintang memberikan cahaya di malam hari .Pada saat llangit berubah menjadi "kelabu" hanya harapan, kepercayaan dan keyakinan memberikan cahaya untuk aku tetap bertahan

    • ..
      "malam"

    • dimana ak mencari satu titik yg ingin ak temui. menyusuri hari demi hari bersama ruang kosong tentang dirimu. kengan putih yg hilang dan tak berlalu. aku akan menjemputmu dan berjalan di sampingmu . menjadikanmu abadi bersamaku

      "badai"

    • badai ? apaa yaaa
      ..
      Aku sadar mencintainya sama saja menyerahkan kekuatan untuk menghancurkanku. Tapi aku percaya dia tak akan menggunakannya untuk itu

    • " angan"

    • ijinkan aku untuk selalu memeluk bayangmu. hingga tak ku rasakan lagi sepi yg begitu menyayat hati. ijinkan ak untuk tetap berangan tentangmu walau sejenak dan itu hnya dalam ruang kerinduanku

      "rindu"

    • menatapnya kadang membuat hati senang, takut, ragu bahkan ada rasa sakit. Tapi dari semua itulah kita bisa merasakan bagaimana sesungguhnya mencintai seseorang dan bagaimana rasa sayang dan rindu itu datang walau hanya dalam hati

    • "menunggu"

    • maafkan aku yg gak pernah bisa meninggalkan cintamu. maafkan aku yg slalu di sini untk menunggu kamu kembali lagi. aku sangat tau keputusanmu adalah pergi dariku namun maafkan ak yg selalu ingin mencari jejak yg kau tinggalkan ketika kau pergi saat itu. mencari .

      "maaf"

    • Tuhan maafkan diri ini yang tak pernah bisa menjauh dari angan tentangnya :') #repostlagu.hoho

    • halaah.
      buntu yes?
      aduuh musikku wes ilang deh ->gerimis

    • dirumahku masih dikit

    • eh gak buntu..
      gue kan repost
      ..
      giliran kamu "pelangi"

    • dsni uda enggak
      ya Allah sepi

      okey,
      mejikuhibiniu, warna pelangi itu seperti warna warni rasaku ketika ak dapat memahamimu .
      wetsehh

      "gerimis"

    • Rintihan hati ini layaknya gerimis pada malam hari ini. Layaknya mengharapkan indahnya bintang yang bersinar terang tapi masih terhalang oleh gelapnya malam

    • giliran.mu apa yaa
      "jantung"

    • ketika aku berfikir bahwa kamu adalah jantung hatiku. karna kamu bisa mengalirkan cintaku

      #kok jadi gombal ?

      "hilang"

    • haha, ratu gombal
      ..
      Menggapai harapan cintaku yang tlah hilang seperti bermimpi di atas pelangi, namun walau jauh tetap kan ku tempuh dengan segenggam angan dihati

    • "kosong"

    • ketika aku sakit karnamu maka ak akan membuang smua luka itu di ruang kosong yg tak pernah ak hiraukan. dan ktika kamu tak di sisiku maka aku sangat merasakan betapa sakitnya kekosongan itu. dan sampai sekarangpun aku tak ingin merasakan bgaimana rasanya ktika kamu tak di sampingku.

      "teman"

    • Artikan kalimat ini teman, bukan yang paling tajam melainkan yang paling bersungguh - sungguh yang mampu menggapai sinar harapan

    • "suci"

    • suci itu cinta , karna gak ada cinta yg ingin menyakiti. gimanapun cinta tersakiti , dia ingin selalu memahami .

      "air"

    • Sepert air yang mengalir, takkan ada ujung dari perjalanan mata dan hati..
      ..
      "mawar"

    • seperti duri para mawar itu luka yg pernah dia tancapkan di hati .

      "bahagia"

      sek ak te sholat

    • oke sholat o

      ..
      rasa bahagia yang ku rasakan saat ku mengenalmu mengisi hatiku yang kosong

    • hemmmm jgn sedih

    • kangeeennn bangeet ya Allah


  • aku mengerti
    • aku nahan takut ganggu aku rim

    • rasane sakit

    • let it flow


  • ggp wess
    • okee pinter,
      aku pun dulu juga merasakan itu.

    • iyaa

    • kmu skrng ngapain ?

    • bengong. kamu ?

    • chat sma nnton tv aje..
      ..

    • wennak bs notiv.

    • wohoho
      oalah..
      kmu ndk tdur ?

    • hemmm sek bntar.
      hehehe

    • yo wes tak kancani nyanyi
      "pacar ku memang dekat 5 langkah dari rumah, tak perlu kirim surat sms juga nggak usah" haha ♫

0 komentar:

Posting Komentar